Rabu, 10 Agustus 2011

masa lalu yg PAHIT -_-

curhat curhat aja deh iseng. :) setiap hari gw ngeluh terus. kenapa gw jadi gini. kenapa kenapa kenapa ? terlalu banyak pertanyaan kenapa di otak gw sekarang. :'(

yaap, gw harusnya bersyukur deengan posisi gw sekarang. karena sebenernya Allah sayang sama gw.

makasih ya allah engkau telah mempetemukan aku dengan Adit. makasih yaa Allah engkau selalu membantu aku disaat aku sedih ataupun susah. :)

jujur ya Allah aku ga tau lagi harus gimana. ga ngerti mau cerita sama siapa. :(

yaa Allah, mana ada cowok yg mau sama aku yg sekarang? yang udah di giniin sama cowok itu !!!!!!! -_-

yaa Allah, apa aku harus duduk diam dan menerima kenyataan ini ? :'(

sedih banget yaa Allah. mana ada sih sekarang yg mau sama gw!! orang gw udah rusak gini. aaaaah damn !

kalo lo baca blog ini. gw harap lo intropeksi diri dan sadar. dan ngasih jawaban apa yg harus gw lakukan selanjutnya ! -_-

kasian adit. :(

maaf aku ga ngerti harus apa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar