Rabu, 30 Juni 2010

persahabatan, percintaan di SMA




Masa masa SMA membuat banyak pengalaman yang berarti buat hidup gw. Dari mulai persahabatan, dan percintaan. Banyak banget yang gw alamin disini. Dan sekarang gw sudah beranjak ke kelas 3. entah apa yang akan terjadi selanjutnya di hidup gw. Who know?

Tapi JUJUR gw mau cerita banyak banget tentang semua hidup gw. Dan mulai sekarang gw harus pinter pinter cari temen. Pergaulan SMA sangat rumit buat gw. Musuh bisa jadi sahabat dan sahabat bisa jadi musuh. Begitu pula dengan percintaan.

Awal gw masuk SMA gw berteman dengan banyak orang sampai gw menemukan teman teman dikelas X-2 dan iseng iseng bikin group dengan sebutan ROBOROVSKY. Sampe sekarang gw kangen banget sama hal itu. Tapi ga mungkin buat gw kalo ROBOROVSKY bisa bersatu lagi. Ribut karena ke egoisan masing masing. Ckck.














Dan sekarang dia masih menjadi teman dalam selimut buat gw. -,-

Di SMA banyak banget sifat sifat dari masing masing anak disekolah. Mulai dari yang manja, blagu, sok ngatur, egois, dan lain banyak banget. Sampai saat kelas 1 gw mulai bisa melupakan first love. Dia bisa mengubah gw dengan cepat baik banget dia *tapi itu dulu sekarang dia jahat banget* dan gw juga menemukan sahabat yang berarti banget buat gw. Saat gw sedih mereka selalu menghibur gw dan saat gw seneng dia tersenyum untuk gw. Seneng gw punya sahabat seperti mereka. :)

Saat gw mulai beranjak kelas 2 SMA di semester satu masih biasa. Tapi pas di semester 2 gw baru nemuin ARTI SAHABAT yang sesungguhnya. Beruntung gw berteman dekat dengan anak anak CAMENERS. ;) mereka selalu membuat kegilaan walaupun mereka galau. Setiap salah satu dari kita ada yang sedih mereka selalu menghibur dengan ke konyolan mereka masing masing hingga membuat kecerian.









BERSYUKUR banget gw punya mereka semua yang masih pengertian dan perhatian sama gw. Dan gw rela ngelupain dan pergi ninggalin LO buat sahabat sahabat gw. Lebih baik LO bersahabat dengan MANTAN SAHABAT gw aja gyh. Sepertinya kalian cocok. :D


GOD, jangan pisahkan kita. :(

THANKS FOR ALL.

LOVE FULL FOR MY BESTIEST

* CHACHA

* EVI

* GINA

* LITA

# ICAL

# PERTA

# HABIB

# ICAN

# KIKIM












Buat kamu sahabatku YOU STILL IN MY HEART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar