Rabu, 30 Juni 2010

akhir yang menyakitkan. :'(

Memulai sesuatu yang baru menutup semua lembaran yang menyakitkan. Semua begitu cepat terjadi. Awal perkenalan yang singkat dan berakhir dengan kesedihan. Sekarang yang ada di otak gw hanya kenapa ? kenapa ? dan kenapa ? -,-

Haruskah gw merelakan lo pergi ?
Kuat kah gw melihat lo dengan yang lain ?
Mungkinkah kita tidak ditakdirkan untuk bersama ?






Jujur gw ga sanggup. Ga perrnah terlintas di otak gw kalo gw akan kehilangan lo selamanya dihidup gw. JUJUR gw ga sanggup baca cerita tentang cerita kita berdua, ga kuat mengingat masa masa saat kita masih bersama 2 tahun lalu. :(








Sekarang lo pergi ninggalin gw gitu aja. Salah apa gw ? apa lo ga pernah ngertiin perasaan gw sekarang ?
YA ALLAH..
Apa ini jalan yang terbaik untuk aku dan dia ?
Pengen rasanya buat teriak sekeras mungkin. Tapi apa kalau gw teriak bisa mengubah semua yang sudah terjadi? :’(

Terlalu singkat semua ini. Dan sakit hati yang gw rasain saat ini sangat lah lama. Kenapa kau pertemukan kita bila akhirnya harus berpisah ?


Aku tahu tuhan, dulu saat kau pertemukan aku dan dia. Dia belum bertingkah yang aneh. Dan sekarang saat berjalan 2 tahun bersamanya tingkah dia yang aneh dan membuat saya harus menjauh dari dia dengan permintaan permintaannya itu membuat saya sebal. Tapi, mengapa saya masih sangat mencintainya???







Yaa allah, nyeseel. :’(
Terlalu banyak pengorbanan untuk dia. Dan penyesalan itu baru datang sekarang. :(
KEKECEWAAN GW TERHADAP LO *B.D.R !!*


Gw ambil semua ini sebagai perjalanan hidup gw dan pengalaman gw agar ga terjebak kelobang yang sama. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar