Rabu, 30 Juni 2010

perasaan saat ini

Isi hati gw saat ini.

Andai waktu dapat diputar kembali.

Aku takkan mau melepaskan bayangan dirimu dari hidupku.

Andai semua ini tak terjadi.

Aku takkan seperti ini yang hanya bisa melihatmu tersenyum bersamanya.

Dan hanya bisa menangisi yang sudah terjadi.

Jika aku bisa mengambil bintang.

Akan kuambil semua bintang dilangit hanya untuk mu.

Untuk mendapatkan kata *maaf* darimu.

Jika kau tidak memaafkan ku.

Akan kusuruh bintang untuk menjagamu.

Karena aku tak akan bisa lagi berada disampingmu.

Siang sudah berganti malam.

Disetiap malamku teringat wajahmu.

Tak bisa ku melupakanmu.

Sampai detik ini pun aku masih sayang padamu.

Ada bayanganmu dimana pun ku pergi.

Seperti saat ini ada bayangan mu disaat aku sendiri.

Tingkah mu selalu membuat ku tersenyum.

Tapi sekarang kau selalu membuat ku menangis.

Ketika ku mengingat dirimu.

Aku baru sadar kau telah pergi jauh.

Meninggalkan ku sendiri disini.

Apa yang harus ku perbuat sekarang ?

Aku tak pernah bisa berhenti memikirkanmu.

Apa yang harus aku sembunyikan darimu dan semua orang.

Kalau kenyataannya hati ini masih mengeja namamu disetiap nafasku.

Apakah kau masih mencintaiku ?

Aku telah sampai pada satu kesimpulan.

Kangen dan rindu ini yang menghantuiku selama ini adalah wujud cinta yang nyata

Bahwa sebenarnya aku masih sangat mencintaimuu. :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar