Senin, 15 Agustus 2011

14 agustus 2011

sedih banget deh rasanya.

rasanya tuh kaya masa lalu yang dulu dulu keulang dengan begitu cepat.
udah 1taun lamanya bisa ngelupain semuanya. sekarang?? aaaaah :'(
sedih banget!!!
emang mungkin ga boleh dilupain kali yah tuh pengalaman paitnya. -_-

yaa allah, pusing banget rasanya. ke inget keinget keinget terus. :'( ga bisa lupa lupa. :(

jahat banget sih kamu :(


entah apa yg harus gw katakan. mungkin bisa di bilang musibah buat gw atau hari sial ? atau.? aaah what ever!!!!!

bener bener ga abis pikir. jahat banget sih sumpah jahat!!!

apa yg harus di sirikin dari kehidupan gw yah ?????
andai aja lo bisa ngerasain kehidupan gw! haaaaaah.

tapi yang jelas gw benci banget sama hari minggu, tanggal 14 agustus 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar