Kamis, 11 Agustus 2011

BACKSTABBER !! -_-

entah kenapa gw kasih judul ini. haha.
jujur aja ga akan ada orang yang mau sahabat sendirinya ngomngin dia di belakang. is it right ? :D
tapi, yaaah namanya juga wanita pasti kalo ga gosip ga enak mulutnya. hahaha.

jujur, gw gatau gw termasuk backstabber atau engga. karena gw PERNAH ngomngin sahabat gw bersama teman teman gw. yaaaaaah, kalo dipikir pikir emang jahat sih. tapi yah tuuh orang batu bangaaat ! udah di tegor sekali masih aja. dua kali masih juga. maunya ape??????? -__-

daaaan, finnaly gw uda males sama dia. tapi akhirnya dia berubah sendiri deh kayanya. "kayanya" hahaha. :D


next story, gw punya temeen. gw kenal dia lewat dunia maya. gw gatau kehidupan dia yg sebenernya kaya gimana tapi 1 hal yg bikin gw jadi MUAK sama dia!!!!!!!!!!!!

you know what ???

awalnya gw kenal lewat social network. dia ngajak gw ketemuan sampe akhirnya gw jadi saabatan sama dia. tadinya gw kasian sama dia. dengerin cerita dia yg di cuekin temen temennya di jahatin sama pacar pacarnya dulu. akhirnya gw bantu dia buat selesaiin masalah masalah dia. pas lulus SMA ini jujur emang gw jarang main lagi sama dia. dan keliatannya dia udah punya temenn baru. syukur laaaaaah. :)

dulu dia sempet nuduh nuduh gw. okee, gw maafiin karena masih 1 kali. terus dia cuekin gw masih sabar gw ngadepinnya. tapi sekarang dia UNFOLLOW gw ? whahahahahahaha.
punya nyali berapa dia emang sih ? -_-

kalo gini caranya gw udah ga bisa sabaaaaaar lagi boooooooooyy !!!!!!!!
udah muncaak banget amarah gw. -_-

kalo gw salah yah diomongin baik baik dooong. tapi, gw ga ngerasa punya salah deeh. yaah, tapi setiap manusia pasti punya salah kan ? yaudaa, diomngin baik baik keeek ga perlu langsung unfoll.

SEMUA ORANG PUNYA HATI !!!!

gw males sama orang yang ngerasa dirinya paling bener.
yang ngerasa dia hebat.
yang ngerasa dia sempurna banget.

bukaakakakakak.

INGEET SAMA ALLAH WOOOYYY !!
ISTIGHFAR.


aaaaaaaahhh, sifat jelek gw kambuuh. kalo udah ga suka sama orang pasti bakal benci banget sama orangnya. -_-

bodoo deeeh~ ga peduli gw!


aduuuh jadi emosi kan gw.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar