Minggu, 10 Januari 2010

pertemuan dan perpisahaan.




hahahaha.
mau tau perasaan gw ga ? jujur yaa jujur bgt.
gw kangen sama temen temen gw. kangen becanda bareng. kangen sama semua yang dilakukan saat masih bersama.

inget ga waktu kita bikin nama yang bernama ROBOROVSKY kangen gw.
inget ga kita pernah bikin sejarah ROBOROVSKY yang isinya ::

SEJARAH ROBOROVSKY :)

ROBOROVSKY it sbenerny BUKAN GENK , tapi ROBOROVSKY it hanya sklompok tman sepermainan yg sering kumpul bareng , tapi intiny kami it BUKAN GENK .
jd jangan pnah bpikiran klo kami it orangnya berkelompok dn pilihpilih teman . it semua SALAH BESAR . kami it orangnya suka berbaur ko :)
trus ROBOROVSKY it trbntuk pada tanggal 5 fbruari 2009 , kami it trdiri dari chaa , mutia , lita , riska , evi , pydha .
oia , nama ROBOROVSKY it kami ambil dari bahasa rusia yg artinya lin
cah . dan kami jga mengambil nama ROBOROVSKY dari salah satu jenis hamster yg lucu , lincah , dan bnyak dsukai orang .
jd arti nama ROBOROVSKY it sendiri merupakan cerminan dari sifat dan tingkah laku kita :)


dari situ kita kalo kemana mana kompak. beli gelang barengan, baju barengan, banyaak deeh. *masih nyimpen gw semua barang yg kita beli barengan* :D
dari situ juga banyak bgt masalah masalah yang muncul. mulai dari ongomngin sahabat sendiri. dan banyak yang ga seneng sama kita kita gara gara cowo lah, tingkah kita yg sok jutek lah, belagu lah. waaaaah. banyaak !!


masalah masalah yang kita hadapin dan gw meneliti sekarang akhir masalah kita ::

1. ada orang yang ga suka gara gara mantan tersayang nya direbut sama salah satu dari sahabat gw. hahaha. apa deh. apa hak mereka ga suka ? itu sih DL gitu loooh. :p terima dengan lapang dada aja sih kalo si cowo lebih milih sahabat gw. hahaha.
kurang ajaar

#dan berakhir : si cowo itu kuranga ajar malah ninggalin sahabat gw. *waaah, ga tau trimakasih lo. ga punya hati lo yee? ckck. apa lo merasa ganteng ? hahaha. sadaaar tampaaang woooy*

2. orang orang pada ngomngin kita dan MENJELEK JELEKAN KITA . hahahahaha.

#dan berakhir : mereka yang udah menjelekan kita malah jadi temen. walaah. gatau kita aja uda berani ngomngin kita. ckck.

3. pertengkaran akibat permasalahan sepele akibat perbedaan sikap. sampe gw nulis notes di FB yg tertuju pada sahabat-sahabat gw.
isinya :
A : pinjem pensil dong.
B : ga ada .
A : oh. mksiih .
C : eh, punya pensil ga ??
B : ohh, ada nii .
C : nnti gw balikin yaa .
B : iyh .


sii A berfikir ::
kog gw yg minjem di blng ga ada sii .
pdhl, kita uda temenan lama .

"apa itu sahabat nama'y sahabat ???
HAH ?"



sii E.
masa yyaa .
gw kan suka sama seseorang .
truss, ada kaka klass yang suka juga ?
gmna nii ???

sii D.
yauda, lo dketiin ajja .
siapa tau dia milih .
tapii, ati.ati kena masalah yaa .
:)

"apa itu sahabat yang baiik ato menjebak ???"


sii F.
eh, tadi mlem gw sms'n lo sama gebetan sii D .
haha ,,
seruu bgd .
dia curhat gtu deh sama gw .
sampe mlem bgd !
hahahaha ,,

tampang sii D.
diiem, dan sediih.

"sahabat apan tu kyk gtu ??
jahat ga sii ??"



sii A.
eh, uda pada selesai yaa.
gw belom nii .
tungguin dongg .

sii B .
yya , gw uda ngumpuliin duluan .
sorry ya.
gw mau nilai gw bagus .
gw juga lupa jawaban'y tdi. mav ga bsa ngasih tau .


"sababat tu ? pelit ato gmna sii?"


apa sii.
masii bingung .
sahabat yg bener itu kyk gmna sii ???
sahabt yg selalu mendukug MESKIPUN DIA ITU SALAH kita hruss ttep dukung ??
HAH ????

#dan berakhir : kita kita yang kesel sama salah satu sahabat kita itu malah deket, karena dia uda merubah sikap dia.

4. masalah ini uda mulai merusak persahabatan kita tapi belom parah.
gw sama salah satu sahabat gw berebutan cowo. walaah. ga etis bgt deeh. mending cakep cowonya. hahaha. :D (LOL)



#dan berakhir :gatau gw msih bngung yg ini. kayanya sih masih ada problem deh. haha.

5. ini mulai jadi tambah parah gara gara kaka kelas ada yang salah liat salah satu sahabat gw *katanya dia sih ada yg nge FVCK in kaka kelas. hahaha. di situ pada berantem deh.
sahabat gw ada yg ngebela kaka kelas lah, ada yang ga peduli, ada yang cuek sama sahabat gw yg lagi pnya masalah. hahahaha. :D
geblek deh semuanya.



#dan berakhir : damaii meen, dan si kaka kelas uda mulai nyapa nyapa gituu deh.


6. saat FB sahabat gw di hack orang dan menuduh salah satu sahabat. waaah, ga baiik sih nuduh. tpi kalo emg dia ga salah gausah takut gitu deh. kan jdi mencurigakan. hahahaha.



#dan berakhir : seperti sedia kala dan melupakan semuanya. hahaha.

7. saat gw putus sama billy dan semua makin tambah tambah aneh. hahahaha. LOL.
apaan sih ? gw ga ngerti deh. knpa dia jdi menghindar sama gw ? ade kaka an maah gpp. haha. skut aja gituu looh. haha. :D
kalo sama sama suka yaa jdian laah. :)



#dan berakhir : biasa ajaa. malah dia balikan sama mantannya. haha.







hahahaha. kocaak bgt deeh perjalanan kisah nya. gw gatau deh kita msih bisa kaya kemaren apa engga sama sekali. haha.




LOVE YOU ALL muuuaaah.


*caca
*evi
*lita
*phida
*mutia

:D

4 komentar:

  1. yang no 4 bego bgt tuhh
    rebutan , kaya cuma dy aja cowo d dunia ini
    ga ada tuh nama'y rebutan co ama sahabat . zzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  2. inget aja ka ceritanya panjang juga yah hehehe

    BalasHapus
  3. nulisnya berhari hari nih vi *lebaay* haha

    BalasHapus
  4. @pemula di dunia blog : hahaha. yohaaa. :D

    BalasHapus