Sabtu, 23 Januari 2010

bermain sambil minum air

ini gw ambil dri FB gw.

tepat tgl 3o juni.
gw, neni, ppit, pput, ade gw (risma) pergi ke kota tua.
pertma naik kreta .
pas di kerata. widih. penuh bgd !
pas ada ptugas kereta.
neni said "wesss, cakep tuh" haha.
trus, selang beberapa waktu .
ada pengamen . dia lgi main gitar smbil ngelirik gw.
gw said "ihh, manis bgd ada lesung pipi'y" .
pas, uda nyampe di kota tua. kita foto.foto sampe puas coyy. tunggu tag'n gw yaaa. haha. :D
pas itu kita mkan es potong. asikk, seruu.
paling ga enag pas meluncur pulang gan.
pulang nii yye.
ada org pas gw lgi b'diri di busway blkang gw ada anag kecil. tau ga sii. kaki gw di injek. mending kalo pake sndal jepit. ini sama spatu carfil yg berat. ya allah. parah.
trus, gw, pput, ade gw pisah sama neni, ppit. mreka mau ke monas. gw ga kuat ke monas. capee bnerr dahh.
pas uda nyampe jatinegara. ada lgi yg paling parah. ada pngamen bapak.bapak.
dia ngamen di mja gw, sama puput, ade gw juga ..
kamu tau gga.
DIA MAKSA BGD MINTA UANG'y. uda tau kita ga ada gope .
eh, dia malah blng. masa gope aja ga mau ngasih de' . pelit bgd.
kasian de sama bpak yg tua. pdhl, dia sama papa gw kyk'y masi tua'n papa gw. papa gw ajja gagah nd msih krja.
taii akh.
akhr'y gw cri di dompet. tdi'y mau gw kasi 2 ratus. tpi, untung ada 1ooo nyempil. paling parah'y. dia kyk mau pukul gw pke kecrekan.
ihh, kesel. bala bala !!
GA TAU MAKASIH BGD !!
uhh.
tpi, gpp. pas pulang naik metro. widihh. mantabh bner. ada pngamen lgi.
masyaALLAH.
keren'y minta ampun. ckep coy.
gw rasa dia bkan gelandangan. tpi s'org anag band yg nyari duit buat byar studio band.
haha. bkal ktmu lgi ga yaa. haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar