Senin, 13 Juni 2011

just memories about you YADS. :*



I Love You YADS. :*

Aku ngerasa setiap hari aku makin sayang sayang sayang banget sama kamu Aditya. J

Aku mau selalu ada buat kamu. Aku mau kamu yang TERAKHIR buat aku.

Ayoooo jangan nyerah buat pertahanin hubungan kita.

jujur yaaang, aku minta maaf banget dengan semua keadaan gini. papa aku emang keras yaang. dia mau ngelindungin aku gimanapun caranya. tapi, aku malah ngerasa diikekang yaang. aku minta maaf banget aku ga bisa kaya cewek lain yang gampang jalan kemana mana atau diijinin pacaran yaang. tapi aku mohoon banget sama kamu aku sayang banget sama kamu. tapi aku juga sayaang sama papa aku. aku mau 1 kali aja bikin papa bangga yaang buat papa tersenyum. bikin papa percaya kalo aku ga cuma bikin papa sedih teruss. aku mau kamu support aku terus yaang. :'(




Pertama kali kenal sama Adit lewat chatting FB :D awalnya bercanda canda terus lanjut jadi sering cerita cerita masalah pacar masing masing. J

Setelah itu sempet lost contact karena emg mau focus sama pacar masing masing. Tapi, ga ngerti kenapa tiba tiba setelah 3bulan jadi single masing masing. Awalnya deket karena ga punya temen smsan terus, iseeng OTPan. Selesai UN kamu ngajak aku nonton sumpah deeeh syoook yaang. bingung mau nerima atau nolak. tapi, karena emang udah ngerasa nyaman akunya aku terima aja deeh tanggal 21 selesai UN langsung capcuuus nonton. haha :D seneeng banget aku deeeh. :)

tanggal 24 hari minggu kamu main kerumah aku. kita ngobrol banyaak. terus besoknya hari senin kita jogging. eeh aku beneer beneer standing aplouse yaang buat pacar aku aditya. :* kereeen bangeet jakarta-bekasi joggiing. abis itu masih mau nemenin aku jogging lagi. hehe. aku kira joggingnya bareng bareng yaaang. kenapa malah akunya di tinggalin jogging sama kamuu?? -__- woooo. tapi bener bener deeh aku udah speechless bangeet. aku jadi makin suka sama kamu yaang waktu itu. teruss malemnya jujur aku ga ada niat banget buat mancing samasekali yaang. tapi kamu malah bilang "aku sayang kamu loooh riss" hahaha ya allah yaaang seneeeng bangeeet akuuuuuu. J


Dan, tepat tanggal..

Date : 25-April-2011

Time : 07.30 pm




Yeeeaaah, Risca Suwarti relationship with Yusuf Aditya Darma Setiawan





Oke, semua ga secepat yang gw bayangin. kalo awal jadian kamu bilang sayang sama aku. aku cuma anggep angin lalu. haha. :D karena ga mungkin secapat itu orang bisa sayang sama orang yang baru dikenal apalagi kia baru berapa bulan deket. tapi sekarang aku yakin banget banget banget kalo kamu sayang banget sama aku. Semua hal yang ga pernah aku dilakuin selama pacaran tapi pas sama kamu Adit. Begadang sambil telponan sampe subhu, telponan sampe ketiduran, nonton 2 film dalam satu hari, ngaji bareeng, sama apa lagi yaah ? banyaak deeeeh. Hahaha J

Tapi, disisi lain pasti kita pernah berantem :D

Pernah berantem gara gara masa lalu, berantem gara gara masalah foto, berantem gara gara banyaak hal deh. dan itu sumpah ga asik bangeeet. jujur, aku sedih banget kalo aku berantem gara gara seorang MANTAN, tapi aku percaya yaang kita kuat. aku tau itu susah banget nerima kenyataannya. tapi, pasti itu butuh proses. aku yakin itu cuma sesaat kok. Inget kata kata kamu à Adit

Semakin banyak berantem semakin sayaang. Hahaha.


JUST WANNA SAY


































ada 1 hal yang bikin aku seneng bangeet yaang. kamu selalu bilang kalo kamu gamau ninggalin aku sumpah yaah itu bikin aku sedikit seneng yaang. banyaak banget hal yang kamu lakuin buat aku. kamu udah bisa bikin aku senyum terus yaang. yaang, aku gamau kecewain kamu SEDIKITPUN. ;)

aku juga seneng yaang kamu udah ga malu malu nyanyi lagi. haha :D


You are the best that I ever had




THE BEST SONG'S WITH YOU AND ME.


Ada Band-Akal Sehat


Terasa bahagia
Namun kau hilang tanpa jejak
Membuat bertanya
Apa salah diriku

Hapus memori itu
Tak semudah dibayangkan
Bagai hantu di siang malam
Mendera batinku

Bayang dirimu
Begitu rasuk kalbu

[Reff:]
Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Saat kucoba tegar
Hadirmu kembali
Ada dera di sekujur tubuh
Lelah tuk berpikir
Sakit ku melihatnya

Bawa sejuta maaf
Entah dari hati
Letakkan janji sekali lagi
Di atas segalanya

Akankah ini
Hanya pelarian tanpa ujung

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Aku memang cinta padamu

Dulu ku mencintaimu
Terasa bahagia
Namun kau hilang tanpa jejak
Membuat bertanya
Apa salah diriku

Hapus memori itu
Tak semudah dibayangkan
Bagai hantu di siang malam
Mendera batinku

Bayang dirimu
Begitu rasuk kalbu

[Reff:]
Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Saat kucoba tegar
Hadirmu kembali
Ada dera di sekujur tubuh
Lelah tuk berpikir
Sakit ku melihatnya


Bawa sejuta maaf
Entah dari hati
Letakkan janji sekali lagi
Di atas segalanya

Akankah ini
Hanya pelarian tanpa ujung

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Akal sehat ku berhenti
Kala menatap indah matamu
Hingga melumpuhkan jiwa
Kau mencuri perhatian dan sayangku
Takkan lagi ku pungkiri semua

Aku memang cinta padamu












Soulmate-Baby I'm fallin

kau kau selalu untukku saat diriku tak mampu
meski kau bukan kekasihku yeah kau tulus untukku
kini kau pergi saat ku sadari

reff:
baby i’m falling, i’m falling in love so deeply
deep in my heart wanna stay with me
and wipe the tears away
baby i’m falling, i’m falling in love so deeply
now that you’re gone i won’t be the same
without you here to stay

baby i’m down on my knees
begging you please to stay

repeat reff

baby i’m falling, falling in love so deeply
now that you’re gone i won’t be the same
without you here to stay

(baby i’m falling in love, i’m falling in love with you
baby i’m falling in love) oh baby
(baby i’m falling in love) i’m falling in love with you oh baby

(baby i’m falling in love) baby i’m falling in love
(i’m falling in love with you baby i’m falling in love)
oh darling baby i’m falling in love (baby i’m falling in love) with you















RAN-Hanya Untukku

Oh kasih di dadaku tersimpan hatimu
Yang selalu menghiasi lembayung senjaku
Dan kini kutahu kau hadir hanya untukku
Engkaulah cintaku

Dan bintangpun kinimkian pijarkan cahaya
Sebagai pertanda saat tuk lupakan kisah lama
Dan kini kau tahu ku hanya hadir untukmu
Engkaulah cintaku

(Chorus)
Dirimu adalah dewiku
Dapatkan cinta in bersemi diantara kita berdua
Jangan ragu untuk menggapai mimpimu bersamaku
Jalani hidup bersama

Diriku hanya untukmu
Dirimu hanya untukku

(Chorus)

Diriku hanya untukmu
Dirimu hanya untukku

Hanya untukku
Diriku hanya untukmu
Dirimu hanya untukku














Tidak ada komentar:

Posting Komentar