Jumat, 20 Mei 2011

graduation with my friends. 103 lulus 100%









:) with my bestiest. i'm happy with they.



lulus dengan nilai yang sempurna. rata rata kurang lebih 8. asiiiik yuhuuuu.

ga terasa udanh pada mau kuliah dan itu pasti beda beda. dan gw ngerasa kangen sama mereka pasti. :D

hey : annatasya , talita , gina , perta , ical , ican , habib i misss you deeeh. katanya mau nulis cita cita terus di masukin ke botol terus di pendem ke dalam tanah ??? manaaaa???? aaaah payah nih ngomong doaaang -_-


ingettt yaaah kalo udah sukses jangan lupa sama masa SMA :D
terus terus waktu itu kan udah janji kalo kalian mau nikah undang undang anak anak cameens. haha. ya allah pasti kangen banget deeh ini rasanyaa. :'(



kelakuan anak anak stresss.



















haha ical orang yg selalu bikin gw ketawa pas gw lagi sedih. perhatian banget dia sama gw. :')


apa kita bakal tetep satu universitas??
haha pertanyaan bodoh -_- ga mungkin laaaah.



dan gw bakal sangat amat kangen sama sahabat gw. :'(
annatasya dan gina yang sering gw ajak curhat.


puput, nahla, gw, caca.







temen belajar brg gw :')



my bestiest annatasya :*



so many memories. and i hope this will not unforgetable.

I ♡ you my bestiest.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar